√ Cara Konsumsi Xenza Gold Selama Puasa ✅ Xenza Gold Original Original ⭐ Herballove

Minggu, 10 Juni 2018
Cara Konsumsi Xenza Gold - Saat berpuasa tubuh masih tetap memerlukan air putih minimal 2 liter atau 8 gelas per hari agar terhindar dari dehidrasi. Nah, bagi kita yang menjalankan puasa Ramadhan, ada cara yang cukup baik untuk dilakukan untuk menjaga asupan air tersebut. Puasa merupakan cara alami untuk menghilangkan toksin atau racun yang selama 11 bulan mengendap di dalam tubuh. Selain memerlukan asupan nutrisi yang seimbang, puasa juga sangat memerlukan asupan air yang juga mencukupi agar pada saat berpuasa tubuh terhidar dari dehidrasi. 

√ Cara Konsumsi Xenza Gold Selama Puasa ✅ Xenza Gold Original Original ⭐ Herballove

Air putih merupakan cairan yang paling alami untuk mencukupi kebutuhan hidrasi pada tubuh kita, sebab air tidak mengandung pemanis (kalori), pewarna bahkan pengawet (preservative). Ini menurut seorang Ahli Gizi dari Departemen Gizi Fakultas Ilmu Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), dr. Sri Sukmaniah MSc, SpGK.

Untuk menjaga tubuh agar tetap bugar selama bulan puasa, minumlah air putih yang berkualitas, yaitu dengan menambahkan 2 tetes Xenza Gold Original ke dalam 500ml air putih yang kita konsumsi. Karena Xenza Gold Original bisa merubah air minum biasa menjadi air alkali yang sangat baik untuk kesehatan.

Baca juga: Testimoni Xenza Gold

Saat puasa tubuh tetap membutuhkan air putih berkualitas minimal 2 liter atau 8 gelas per hari agar terhindar dari dehidrasi. Nah, bagi kita yang mengerjakan ibadah puasa Ramadhan, ada cara yang baik untuk dilakukan untuk menjaga asupan air tersebut. Yaitu dengan konsumsi Air Alkali Xenza Gold akan dapat memenuhi kebutuhan tubuh terhadap pasokan air yang berkwalitas.

Puasa adalah cara alami untuk membuang racun yang selama 11 bulan tertimbun di dalam tubuh. Selain memerlukan nutrisi yang seimbang, berpuasa juga membutuhkan air yang cukup berkwalitas agar pada saat berpuasa tubuh terhidar dari dehidrasi. Kebutuhan air putih setiap hari untuk tubuh minimal adalah 2 liter atau 8 gelas, dan bila kurang dari itu, maka akan terlihat sekali tubuh mengalami dehidrasi.

Xenza Gold Original Air putih berkualitas menurut Ahli Gizi,  adalah cairan yang paling alami untuk memberikan hidrasi pada tubuh kita karena air tidak mengandung pemanis (kalori), pewarna bahkan pengawet (preservative). 

Baca juga: Aturan Pakai Al Xenza

Lagi pula Xenza Gold Original adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form; dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Xenza Gold Original mampu menambah energy karena ada kandungan Scalar Energy, membuang racun dan menangkal radikal bebas karena kandungan antioksidan, meningkatkan kadar Basa, serta membantu menambah kadar oksigen dalam tubuh, sehingga mengkonsumsi Xenza Gold Original tiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.

Xenza Gold Original dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.

“Jadi walaupun ada cairan lainnya seperti soda, kopi atau susu, kita harus mencukupkan asupan air untuk tubuh,” dr. Sri menambahkan.
Jaga pola asupan air dan dahulukan air putih saat berbuka.

Baca juga: Bahaya Xenza Gold

Berbuka puasa dengan yang manis memang disarankan, namun mengawali dengan minum air putih terlebih dahulu juga sangat dianjurkan. 
Padahal, terlalu banyak mengonsumsi minuman manis berkalori tinggi dapat menyebabkan penimbunan kalori berupa lemak. Sedangkan air putih, selain dapat menghilangkan dahaga saat berbuka juga akan membantu tubuh menutupi kehilangan cairan saat puasa.

Disamping manfaat di atas, Xenza Gold Original juga berfungsi :

Meningkatkan power sampai 100% secara instan. 
Sebagai antioksidan dan menangkal radikal bebas yang merusak sel-sel dalam tubuh. 
Sebagai zat yang kaya akan Hidrogen dan Mineral. 

Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh. 
Membuang racun/toksin dalam tubuh. 
Memperlancar penyerapan nutrisi dalam tubuh. 
Mengatasi gangguan kulit, alergi, psoriasis, dan penuaan dini. 
Membantu menstabilkan tekanan darah.
Meringankan sembelit (konstipasi), maag dan gangguan pencernaan lainnya. 

Mengatasi nyeri pada sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan. 
Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi.
Mengatasi migrain, kegemukan, dan keropos tulang. 

Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis.
Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh. 
Meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman. 

Baca juga: Xenza Gold untuk wajah

Xenza Gold Original adalah Natrium alkali alami Konsentrat tinggi yang menghasilkan air dengan pH diatas 7 dan yang membedakan air yang di beri tetesan Xenza Gold Original dengan air alkali biasa adalah tingkat pH nya relatif lebih terjaga di kisaran alkali/stabil, sehingga air Xenza Gold Original setelah masuk ke dalam tubuh akan tetap stabil pH nya dan sangat mudah diserap tubuh karena molekul airnya jadi kecil.

Dari beberapa penelitian virus, bakteri bahkan sel kanker tidak bisa meregenerasi sel bahkan hidup di lingkungan basa (pH tinggi).

Untuk memaksimalkan pengobatan suatu penyakit disarankan selalu memberikan 5-7 tetes Xenza Gold Original dalam 600ml air minum. Xenza Gold Original merupakan solusi kwalitas Air sehat di rumah Anda.

Baca juga: Manfaat Xenza Gold untuk wajah


Untuk informasi dan pemesanan:
Jamil
WA: 081327570786
Description
: √ Cara Konsumsi Xenza Gold Selama Puasa ✅ Xenza Gold Original Original ⭐ Herballove
Rating
: 4.5
Reviewer
: Digitren Indonesia
ItemReviewed
: √ Cara Konsumsi Xenza Gold Selama Puasa ✅ Xenza Gold Original Original ⭐ Herballove

0 komentar:

Posting Komentar test